Subaru X The North Face, Kolaborasi Sangat Ditunggu!

admin


Subaru X The North Face mungkin saja bakalan kolaborasi. Layak menunggu kolaborasi ini.

Autos.id – Subaru X The North Face sendiri bakalan jadi model kolaborasi terbaik yang hadir di Indonesia. Memang, sejatinya kolaborasi kedua Subaru dengan brand fashion merupakan pilihan terbaik setelah sukses dengan Riot kemarin.

Untuk kerjasama kali ini, nantinya Subaru bakalan bertema Adventure di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 mendatang. Kali ini Subaru bekerjasama dengan The North Face bergabung untuk hasilkan sebuah kolaborasi menarik dan juga unik sekali.

Kalau bukan Subaru Indonesia namanya yang selalu unik dan menarik perhatian. Karena itulah, kemampuan mereka dalam menarik minat komunitas sekaligus konsumen di GJAW 2023 nanti. Sehingga bagi yang berkunjung nanti dapat melihat yang baru sekaligus menarik di booth Subaru Indonesia X The North Face.

 Bertemakan Outdoor Bakalan jadi daya tarik Subaru kali ini

Sebenarnya Subaru sendiri baru saja hadirkan WRX ke Indonesia namun satu lagi sedang mereka siapkan lagi. Sebuah model terbaru dan juga jadi tema booth mereka nanti. Iya, salah satunya adalah Subaru Crosstrek atau kita sebutnya XV.

Model ini merupakan model terlaris dan banyak yang menggemari. Karena bentukannya itu lebih menarik dan juga asik sekali. Sedangkan model ini merupakan versi terbaru yang sudah launching sebelumnya di tahun yang sama. Apakah ada yang berbeda? Tentu saja beberapa bagian dari mobil ini bakalan jauh sekali dari generasi sebelumnya.

Pasalnya, sudah lama sekali Subaru tidak hadirkan mobil AWD dengan harga yang affordable dan sesuai dengan rivalnya. Kemungkinan sendiri model Crosstrek bakalan jadi SUV AWD paling murah dan terjangkau? Bisa iya dan bisa juga tidak.

Kembali lagi ke tema outdoor, kali ini Subaru ingin mengenalkan produk mereka sesuai dengan habitatnya sebagai mobil outdoor dan tentu saja para individual yang gemar akan bertualang ke pegunungan atau berkemah.

Pastinya beserta dengan peralatan outdoor gear yang membantu kamu untuk bertualang bukan. Bahkan Christoper Arie sendiri mengatakan kalau Subaru kali ini bakalan mendukung gaya hidup bertualang kalian.

 “kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan outdoor untuk datang ke booth Subarh di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Untuk melihat SUBARU NEW SUV dan juga kolaborasi kami bersama brand outdoor internasional The North Face pada tanggal 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center.” ujar Arie Christopher, Chief Operation Officer Subaru Indonesia. 

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/