SUV Ladder Sering Dianggap Arogan?

admin


Meskipun tidak semua, namun banyak yang menganggap bahwa pengguna atau pemilik mobil SUV Ladder Frame sering di cap arogan ketika berkendara di jalan raya.

Autos.id – Dalam beberapa waktu terakhir, selain penggunan mobil dengan plat RF yang lengkap dengan strobo dan rotator, pengendara mobil SUV Ladder Frame juga mendapat sorotan negatif dari masyarakat. Meskipun hanya segelintir saja, namun banyak yang menganggap bahwa penggunana mobil SUV Ladder Frame seperti Fortuner dan Pajero Sport ini sering di cap arogan di jalan.

Adanya berbagai kasus yang melibatkan pengguna mobil jenis SUV Ladder Frame akhir-akhir ini tentu membuat orang menjadi lebih khawatir.

Meskipun begitu, tidak semua pengguna atau pemilik mobil SUV Ladder Frame menjadi arogan di jalan. Kali ini, Autos.id akan membedah dan menjelaskan kepada Anda kenapa para pengguna SUV Ladder Frame sering di anggap arogan ketika berkendara di jalan raya umum.

1. Penggunaan Desain Yang Gagah Dan Macho

Di pasaran, setiap mobil SUV Ladder Frame seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport bisa di bilang memiliki tampilan desain yang gagah serta macho. Karena penggunaan desain seperti itulah, bisa merepresentasikan karakter dari sang pemilik.

Terlebih desain gagah dan macho ini di padukan dengan warna hitam, bisa lebih menggambarkan bagaimana karakter pemilik mobil ini. Meskipun tidak semua pemilik seperti itu, namun mindset yang tertanam juga sudah melekat dengan jauh.

2. Posisi Berkendara Yang Tinggi

Hal lainnya yang membuat pengguna mobil SUV Ladder Frame sering di cap arogan adalah dari posisi berkendara. Mayoritas SUV Ladder Frame memiliki posisi berkendara yang sangat tinggi. Bahkan dari dalam kabin, bagian ujung kap mesin akan dengan mudah terlihat.

Meskipun pada akhirnya membuat posisi berkendara menjadi tidak ergonomis, namun posisi berkendara tinggi inilah yang banyak dicari pengguna SUV Ladder Frame. Karena tidak sekedar memberikan visibiltas yang bagus, namun bisa dijadikan senjata untuk bisa merasa menjadi raja jalanan, terlebih ketika di kondisi jalanan macet.

3. Ukuran Mobil Yang Tergolong Besar

Mayoritas mobil SUV Ladder Frame yang di jual di pasaran memiliki ukuran dan dimensi yang sangat panjang.

Selain itu,  ground clearance yang tinggi membuat sebuah perpaduan sekaligus paradigma  tepat bagi sebagian penggunanya untuk  lebih arogan di jalan.

Dengan mobil yang berukuran besar, tentu akan mengintimidasi pengendara di sekitarnya. Nah karena itulah membuat pengguna mobil SIV Ladder Frame ini sering meminta prioritas di jalan karena kombinasi itu semua.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/