Tahun Baru, PO Haryanto Luncurkan Bus Baru

admin


PO Haryanto jadi sorotan setelah meluncurkan bus terbaru dengan spesifikasi mentereng.

Autos.id – Po Haryanto luncurkan bus baru. Salah satu layanan bus AKAP yang terkenal di Indonesia, yaitu PO Haryanto, baru saja meluncurkan armada baru di awal tahun 2023.

Dikutip dari akun Instagram @karoseripialamas_official, PO Haryanto menghadirkan dua bus baru yang dirakit oleh Karoseri Piala Mas. Jika melihat sisi interiornya, bus ini memadukan warna biru dan hitam sehingga tampak gagah. Kemudian juga terdapat ornamen wayang yang menjadi ciri khas PO Haryanto, dan itu terlihat di samping bodi bus.

Bagian samping bus terbaru PO Haryanto. (Sumber: Instagram @karoseripialamas_official)

Salah satu keunikan dari bus terbaru PO Haryanto adalah bagasi bagian belakang yang luas rancangan Piala Mas. Bahkan bagasinya dapat menyimpan dua unit sepeda motor.

Bagian belakang bus terbaru PO Haryanto.

Bagian belakang bus terbaru PO Haryanto. (Sumber: Instagram @karoseripialamas_official)

“Telah hadir inovasi Piala Mas untuk PO Haryanto dengan bagasi luas lebar, semua bisa diangkut,” dikutip dari postingan Instagram @karoseripialamas_official.

Bagasi belakang jadi tempat motor

Bagian belakang bus terbaru PO Haryanto dapat membawa motor. (Sumber: Instagram @karoseripialamas_official)

Membahas bus baru Po Haryanto, bus ini menggunakan Rexus SL dengan High Deck Double (HDD) yang tentunya mengandalkan kekuatan mesin depan. Sementara sasis bus-nya menggunakan Mercedes Benz OF 1623 RF.

Interior Bus Terbaru PO Haryanto

Beralih ke sisi interior bus terbaru PO Haryanto, terlihat tidak banyak perubahan. Namun pada bagian kedua ujung bando di depan kaca terdapat lampu putih. Ditambah lagi toilet untuk penumpang terdapat di bagian kabin bus.

Interior bus Piala Mas

Interior bus terbaru PO Haryanto. (Sumber: Instagram @karoseripialamas_official)

Sementara itu, susunan bangku penumpang dari bus terbaru PO Haryanto adalah kiri dan kanan 2-2 dengan total bangku 40 kursi. Sebenarnya menarik sekali melihat PO Haryanto luncurkan bus baru tersebut. Meskipun adanya masalah internal, namun itu semua bisa mereka selesaikan. Terutama tangan dingin bapak Haji Haryanto sendiri sudah membangun Po Bus tersebut dari bawah.

Kemungkinan Trayek bus baru tersebut akan melayani rute Patas dan Pekalongan. Meskipun kemungkinan akan melayani rute Muria (Jepara, Kudus dan Demak). Samping itu, permintaan akan paket motor sendiri sudah banyak peminatnya.

 

Sumber: karoseripialamas_official

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/