Toyota Hilux GR Sport Harganya Mencengangkan!

admin


Autos.id – Toyota Hilux GR Sport meluncur. Begitulah Toyota memasarkan produk satu ini, Hanya melalui rilis saja dan tidak ada seremoni sama sekali. Toyota Hilux GR Sport, merupakan double cabin terbaik saat ini. Kebetulan varian GR Sport ini punya tambahan aksesoris.

Credit: Toyota Astra Motor

Sesuai dengan DNA Motorsport Toyota, GR Sport lengkapi portofolio produk mereka di Indonesia. Kali ini Hilux jadi pilihan terbaru buat mereka. Banyak fitur dan aksesoris terbaru dipasangkan di Hilux GR Sport ini. Kesan gagah dan sporty pun bertambah di mobil ini.

Bicara Hilux sendiri, mobil ini sangat legendaris. Percaya atau tidak, kebanyakan yang gunakan mobil ini adalah paramiliter atau kelompok milisi di Timur Tengah. Bahkan di belahan dunia lain, mobil ini jadi mobil pekerja. Terutama tukang ledeng sampai tukang kayu sekalipun.

Memang Hilux sendiri teruji durabilitas-nya hingga sekarang. Bahkan penjualannya pun bisa dominan di negara tertentu.

Eksterior Toyota Hilux GR Sport Berbeda

Bicara eksterior, rasanya Hilux GR Sport ini punya rasa berbeda. Dibandingkan model GR Sport lainnya, Hilux punya konsep jauh sekali. Pertama Grill depan sangat kokoh dengan tampilan trapezoid, seolah mengintimidasi mobil depannya.

Hilux GR Sport

Credit: Toyota Astra Motor

Lampu depan turut adopsi tampilan trapezoid, sehingga bentuknya berbeda sekali dengan model biasa. Bagian samping diberikan stiker GR Sport. Serta stripping merah abu-abu. Jadinya cukup menarik bukan? Terus berlanjut ke bagian belakang. Beneran indah sekali tampilannya, bahkan ada tambahan roof bar di bagian bak belakang.

Tak lupa over fender hadir di setiap sudut roda dan velg berukuran 18 inch pun hadir di mobil ini.  Warnanya pun ikutin tampilan warna dari interior mobil tersebut. Selain itu, bumper belakang sudah tersaji warna hitam yang pertegas kembali aura sport-nya.

Aura GR Sport Terasa di Interior

Interior Hilux

Bagi yang mau merasakan aura sporty, mungkin inilah saatnya membeli Toyota Hilux GR Sport. Dibalut dengan Suede dan kulit, semuanya menyatu dengan sempurna.

Dalam interior sporty sekali. Sampai lingkar setir pun bahannya dari suede. Kesannya mau balapan di Asia Cross-Country mungkin. Selain itu, material jok pun terbuat dari kulit. Toyota sedikit kemewahan pada mobil ini. Dan semua itu hadir di Gazoo Racing Hilux ini.

Jok Hilux

Credit: Toyota Astra Motor

Mesin Tetap Sama

Mesin masih  mengusung model yang sama. Bertenaga 204 PS dan torsi hanya 400 Nm. Rasanya cukup untuk melibas jalanan apapun bagi Hilux GR Sport. Dipadu dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan sequential, pasti lebih seru deh berkendara-nya.

Harga Mencengangkan Sekali!

Harganya sendiri menyentuh Rp 700 jutaan. Dengan total mencapai Rp 731,4 Juta, rasanya oke juga buat model seperti ini. Ga perlu buang uang untuk mobil listrik atau lainnya. Cukup beli ini dan bertualang kemanapun!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/