Wuling Binguo Hadir di Indonesia, Harga Masih Rahasia!

admin


Autos.id – Mungkin semua orang menunggu kemunculan perdana dari Wuling Binguo tersebut. Namun, adakah yang penasaran seperti apa mobil ini dan wujudnya? Sekarang Wuling Motors Indonesia akhirnya perkenalkan Wuling Binguo ke konsumen Indonesia.

Pertama kalinya juga Wuling Motors Indonesia mulai mengenalkan produk mobil listrik kedua mereka setelah Air EV kemarin. Bahkan pencapaian Wuling Air EV sendiri sudah banyak hasilkan banyak kesan positif selama ini.

Menariknya lagi kehadiran Wuling Bingo atau Binguo ke Indonesia sendiri bakalan jadi senjata menarik tatkala semua fitur yang ada tidak berbeda. Cuma yang membedakan hanya dari segi jarak tempuh saja, yaitu 331 KM dan 410 KM.

Wuling Bingo Berikan Lifetime Warranty untuk Baterai!

Sejatinya, Wuling atau produsen otomotif berbasis mobil listrik pertama yang menerapkan lifetime warranty untuk seluruh bagian elektrifikasi. Mulai dari motor listrik sampai baterai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Pertama kali-nya di Indonesia Wuling berikan lifetime Warranty untuk baterai dan semua bagian seperti motor listrik dan lain-lain dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Bahkan dengan Lifetime Warranty tersebut bisa saja menarik perhatian konsumen yang mau lakukan pemesanan lebih awal atau pre-book selama perkenalan ini.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Antara Neta V dan Wuling Bingo

Bagaimana dengan Fitur dan Spesifikasi?

 

Sebenarnya, Spesifikasi dari Bingo sendiri sama dengan apa yang kami bahas sebelumnya. Bahkan video-nya pun sudah ada saat perkenalan mobil ini di PEVS 2023 kemarin. Namun, ada beberapa perbedaan mencolok terutama sesuaikan dengan kontur dari Indonesia itu sendiri.

Untuk urusan baterai sendiri rasanya ada sedikit perbedaan dari model sebelumnya. Sekarang ini sudah memakai baterai dengan ukuran lebih besar. Serta sudah dapat sertifikasi IP67 makanya bisa jadi inilah baterai dan motor listrik pertama yang aman dari segala air dan lain-lain.

“Baterai merupakan faktor penting yang jadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman untuk penggunaan.” Ujar Dian Asmahani.

“Kendaraan listrik Wuling secara global telah terjual 1,6 juta unit dan hingga saat ini tidak pernah terjadi insiden kerusakan baterai. Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor  control unit. Tentunya, ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik bagi para konsumen,” tambah Dian Asmahani.

Also Read

Bagikan:

Tags

https://www.got.web.id/