Yamaha Fazzio 125 Resmi Meluncur Di Filipina

admin


Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi yang sangat mengesankan.

Autos.id  –  Yamaha Fazzio 125 kini diluncurkan di Filipina agar bisa menjawab tuntutan mobilitas masyarakat yang terus bergerak saat ini. Yamaha juga sudah menghilangkan bodywork yang atletis dan bersudut demi pendekatan desain yang lebih effervescent dan ramping pada skuter ini.

Namun, Yamaha Fazzio 125 tampilannya tidak sepenuhnya bergaya retro, headlamp ovalnya, skema cat dua warna, dan bentuk umumnya menggugah skuter vintage.

Pasalnya, penampilannya kini jauh lebih hangat dan terdapat sejumlah warna yang cerah yang melengkapi ciri khasnya. Untuk warnanya terdapat ada tiga saja, seperti cyan, red, dan ivory white.

Kemudian, ada mesin skuter yang merupakan unit silinder tunggal berpendingin udara serta ada injeksi bahan bakar yang menghasilkan 8,2 tenaga kuda dan torsi 7 ft-lbs. Untuk statistik torsi puncak diperoleh pada 5.000 rpm di tengah kisaran putaran sehingga akan menampilkan kepada Anda bahwa sekuter ini akan sangat mudah untuk dikendarai kemana pun.

Tentunya yang membuat sangat menarik dari Yamaha Fazzio 125 mengenai adanya sistem hybrid karena akan memberikan Anda dorongan tenaga listrik setelah tiga detik saat Anda melakukan akseleraasi yang kencang. Hal itu akibat adanya kiriman melalui Smart Motor Generator (SMG) yang berfungsi ganda sebagai starter.

Yamaha Fazzio 125

Jenis skuter ini mempunyai instrumen yang sepenuhnya digital. Walaupun tidak mempunyai layar TFC yang sangat canggih serta mesin yang sangat mahal, Yamaha tentunya saja menjadikan model ini menghadirkan estetika menjadi lebih menarik.

Dengan pod yang persegi panjang serta ada motif teks hitam dan putih, ini akan membuatnya menampilkan beberapa informasi yang sangat tepat dalam membuat Anda tetap aman dan tetap ada informasi saat mengendarainya. Terakhir, Yamaha Fazzio 125 dibandrol dengan harga 88.900 Peso di Filipina.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/