Yamaha Masih Membuka Pendaftaran Maxi Journey – Autos.id

admin


Banyak hadiah menarik yang disediakan untuk kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey

Jakarta, Autos.id – Periode registrasi Video & Photo Competition Maxi Yamaha Journey masih dibuka hingga akhir Juli 2021. Artinya para konsumen pengguna Maxi Yamaha baik itu Lexi, Aerox 155, NMAX, XMAX hingga TMAX yang belum mendaftar sebagai peserta masih berkesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan puluhan hadiah menarik seperti I Phone 12, Action Cam Go Pro terbaru, Smart Watch, hingga riding gear & apparel resmi dari Yamaha.

Antonius Widiantoro, Manager PR, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengungkapkan, proses registrasi peserta Maxi Yamaha Journey masih terbuka.

“Ruang kompetisi yang menjadi ajang eksistensi para bikers Maxi Yamaha ini menawarkan banyak sekali hadiah menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi para bikers Maxi Yamaha mari bergabung dan tunjukan rasa ‘Nyamanan Maksimal’ dalam menggunakan produk-produk Maxi Yamaha melalui konten-konten digital yang kreatif dan unik,” terangny. kegiatan Video & Photo Competition Maxi Yamaha Journey akan dimulai pada tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2021.

Pada periode tersebut, para peserta yang sudah resmi terdaftar dan meregistrasikan motornya di aplikasi My Yamaha Motor (salah satu syarat untuk registrasi peserta) akan diajak untuk beradu kreativitas dalam membuat konten digital. Konten tersebut berupa foto dan video semenarik mungkin terkait aktivitas berkendara bersama motor Maxi Yamaha.

Adapun tema yang diangkat adalah ‘Nyaman Maksimal’. Jadi setiap konten video dan foto yang dihasilkan harus dapat menggambarkan dan menunjukan rasa nyaman konsumen dalam bermobilisasi menggunakan motor Maxi Yamaha kesayangannya.

Selanjutnya peserta harus memposting konten tersebut di media sosial Instagram dan Youtube (untuk video) dengan menyertakan hashtag #banggaMAXImal, #nyamanMAXImal dan #MAXIyamahajourney. Jangan lupa untuk follow, tag, serta mention akun resmi @yamahaindonesia. Peserta juga diperbolehkan mem-posting konten sebanyak-banyaknya agar memiliki peluang lebih besar menjadi pemenang.

Mengenai kategori kompetisinya sendiri, akan ada tiga kategori yang diperlombakan. Pertama adalah Best Video dengan total 10 pemenang, kedua Best Photo dengan total 10 pemenang dan yang ketiga Most Quantity Content untuk foto (minimal 10 posting) dan video (minimal 5 posting) dengan masing-masing 1 pemenang.

Comments

comments









Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/