Yamaha YZF-R125 Hadir Lebih Fresh

admin


Yamaha YZF-R tampaknya untuk jajaran tampil lebih sporty dan di AS Anda bisa menggunakan RI atau juga R1M sebagai sepeda motor pertama Anda, tetapi di negara lain tidak begitu liberal.

Autos.id – Pada sebagian besar di Eropa, pemula akan memulai dengan sepeda motor kecil dengan mesin tidak lebih besar dari 125 cubes, disitulah sepeda motor Yamaha YZF-R125 ikut berperan. Bagi pengendara sepeda motor muda, merek YZF-R125 merupakan sepeda motor terbaik. Untuk itulah, membuat perusahaan akhirnya menghadirkan yang lebih baik lagi dengan meluncurkan Sport Pack baru. Bahkan Kit barunya untuk motor sport entry-level sekarang telah tersedia di Eropa yang menjadi bagian dari lini aksesoris asli dari perusahaan.

Ketika dilengkapi dengan aksesoris dari katalogo Sport Pack, Yamaha YZF-R125 menjadikan tampilannya lebih tajam dan estetis sehingga terlihat yang siap balapan. Pada bagian depan, motor ini sudah mendapatkan kaca depan yang lebih tinggi dengan warna asap yang membuatnya lebih agresif dan bisa menjadi daya tarik yang sudah terinspirasi dari balapan.

Kaca depan yang didesain ulang tentunya akan meningkatkan aerodinamika motor dan akan melindungi pengendara dari adanya tiupan angin ketika sedang berada di posisi menyalip.

Kemudian, ada stiker roda baru, indikator belok, hiasan tangki serat karbon palsu, dan ekor yang rapi dengan dudukan plat nomor yang secara keseluruhan akan menambah penampilan atletis. Untuk itulah, Yamaha YZF-R125 tetap mempertahankan kekuatanya yang ramah bagi para pengendara pemula.

Di sisi lain, motor ini juga menggunakan velg yang berukuran 17 inci dengan ban yang tipis. Ujung depannya ada garpu terbal 41mm, sedangkan di bagian belakangnya monoshock yang sudah disesuaikan dengan beban awal. Untuk cakram depan 92 mm serta roda belakang 220 mm.

Sepeda motor sport kecil ini ditenagai dengan mesin satu silinder 125cc berpendingin cairan. Selanjutnya, mesin bisa menghasilkan sampai 14,5 tenaga kuda serta torsi puncaknya 8 ft-lbs. Transmisi enam percepatan dengan slipper clutch mengirimkan tenaga ke roda belakang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

https://www.got.web.id/